Monday, April 28, 2008

Hati-HAti Bisnis Online?

Assalamu'alaikum.
apa kabar friend, baik-baik sajakan?. Okey, semua mungkin sudah tahu tentang bisnis online yang ada di internet. misalnya saja penawaran ebook-ebook yang membahas tentang cara mudah mendapatkan uang dari internet. Cukup 30 menit ratusan ribu masuk ke rekening. Apa betul tuh? Hmm... Belum lagi ada penawaran script-script web yang biasa disebut Sistem penghasil uang otomatis, Reseller, MLM, 3x3 matrix, dan buanyak lagi. kira-kira betul nggak ya?..
Menurut saya, mungkin ada betulnya. Tetapi kebanyakan tidak seperti yang dijanjikan oleh penjual suatu produk tersebut. Maksudnya Ratusan ribu yang katanya setiap menit masuk ke rekening kita hanya angan-angan belaka. Bahkan produknya pun kebanyakan tidak se-spektakuler Judulnya..
PAsti sebagian Rekan netter ada yang kecewa (mungkin banyak) karna telah membeli produk seperti ebook penghasil jutaan rupiah dalam sekejab. Ternyata hasilnya nihil.
Yah.. nggak papa. namanya juga coba2.

Tapi tidak semua bisnis Internet itu bo'ongan loh ya.. ada juga yang beneran. Misalnya Kayak "Google Adsense", atau yang semacamnya. Tinggal memasang iklan di web/blog kita, sudah bisa menghasilkan. Gratis lagi. Yang penting bagaimana caranya kita bisa mendatangkan pengunjung yang buaaaanyak ke web kita.
Tapi sekali lagi, yang namanya usaha itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu ketekunan dan kesabaran dan jangan lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa.

Bagi yang penasaran dengan Ebook-ebook ataupun script penghasil uang, kebetulan ketika lagi browsing2, nemu blog yang bagus nih. Nah.. biar ngga' ketipu sama produk2 tersebut coba Klik aja http://pixel200.blogspot.com bisa mila-milah, mana yang bagus, semua gratis. Ok. Pesannya "hati-hati di jalan ups..hati-hati memilih bisnis". Semangat ya...

No comments:

Post a Comment